Pemrograman Web Dengan HTML (Edisi Revisi Ketiga) : Toko Buku Komputer BI-OBSES
Pemrograman Web Dengan HTML (Edisi Revisi Ketiga)
Penerbit : INFORMATIKA
Penulis : Betha sidik, Ir.
Husni I. Pohan, Ir., M.Eng.
Tahun Terbit : 2010
Tebal Buku : 418 Halaman
Kategori : Website & Internet / Umum
Berat Buku : 0.43 Kg
Harga : Rp 60.000  Rp. 48,000

Rating: 2.4/5 (63 Voters)

Disertai lebih dari 200 contoh program besert tampilan grafisnya

Pembahasan Mencakup

  • HTML Static
  • VBScript
  • JavaScript
  • Access
  • Casscading Style Sheet
  • Internet Data Connector
  • HTML Dynamic w/ ASP
  • XML

 

Komentar Pembaca
avidz yarsaat
2013-02-08 - 20:49:07
Lapor..izin konfir mas...buku Sudah saya terima...belanja Dibiobses Dan katalog biobses 2 kali pemesanan Sangat memuaskan...pesen kmrn jam 2 siang td jam 11 Siang smpi...keren...top bgt..:)
Zamroni Alfianta
2012-10-18 - 15:35:08
wooowwwwwwwwww... buku pesan kemarin sore jam 4... jam satu siang tadi udah nyampe.. cepet banget... mantaaaaaaaaappp
Admin Biobses
2012-10-17 - 16:59:23

Terimakasih ata konfirmasinya buku akan dikirim hari ini melalui TIKI

zamroni alfianta
2012-10-17 - 16:31:28
dear admin, uang sudah sy transfer sebesar Rp 55.000 ke rekening mandiri dengna No Order ID: 5903
jzizou
2012-04-16 - 21:24:21
Penerbit Informatika menerbitkan buku yg khusus membahasa tntang XML ga? atau ada buku yang membahas mengenai RSS..? trima ksih sblum'ny...
Admin Biobses
2010-09-22 - 11:17:09
buku ini merupakan buku dasar pemrogrman web denga bahasan materi mencakup html, css, javascript dan xml. hanya saja belum bembahas mengenai PHP dan MySql sebagai databasenya. buku lainnya bisa lihat yg ini saja   http://www.biobses.com/judul-buku,256-modul_pemrograman_web_%28html,_php_&_m ysql%29.html
Ramdhan
2010-09-21 - 16:42:47
saya lagi belajar webmaster materinya terdiri dari html, javascript, php&my sql, apakah cocok memiliki buku ini? atau ada saran untuk membeli buku lainnya? terimakasih
Admin Biobses
2010-07-09 - 20:39:47
bukunya akan terbit 2 mingu lagi
Admin Biobses
2010-07-09 - 20:36:55
terimakasih atas komentarnya. buku PHP sebentar lagi akan segera terbit, hanyasaja bukan dari Penerbit Informatika melainkan dari penerbit Modula dengan kualitas yg tidak jauh berbeda dengan buku2 dari penerbit informatika bandung.
Agus Sudrajat
2010-07-09 - 20:29:44
Kapan Penerbit Informatika akan menerbitkan buku2 PHP dan Jquery...? ditunggu kehadirannya
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*