The Magic of Adobe Premiere Pro + DVD Encore Tutorials (Revisi 2) : Toko Buku Komputer BI-OBSES
The Magic of Adobe Premiere Pro + DVD Encore Tutorials (Revisi 2)
Penerbit : INFORMATIKA
Penulis : Hendi Hendratman, ST.
Tahun Terbit : Juli 2012
Tebal Buku : 414 Halaman
Kategori : Desain Grafis / 3D Studio & Animation
Berat Buku : 0.4 Kg
Harga : Rp 80.000  Rp. 64,000

Rating: 2.7/5 (61 Voters)

Adobe Premiere Pro adalah software Video & Audio Editing profesional untuk merangkai video cerita, dokumentasi, presentasi, music klip dll. Dibahas mulai teknik shooting, capture, editing, video effect, titling, compositing sampai produksi VCD & DVD.
Dengan metode Tutorial pada kasus populer, maka belajar menjadi mudah, cepat, dan mengasyikkan! Dengan mempelajari buku ini otomatis anda akan mengusai hampir semua fitur di Premiere Pro.


Selain kemampuan teknis dibahas pula tips dan trik di dunia perfilman, teori seputar teknik kompresi video tanpa agar kualitas tetap terjaga. Tidak ketinggalan komunikasi dengan Encore DVD, Photoshop, AfterEffects, 3DStudioMax dan Particle Illusion untuk menambah kekuatan dan keajaiban Premiere Pro.

Tutorial dibuat menggunakan Adobe Premiere CS3 namun bisa digunakan untuk versi lebih rendah (1.5 atau 2) dan lebih tinggi (CS4, CS5 dst). Di buku ini disertai DVD berkapasitas 4GB yang berisi 53 Video Tutorial (*.mov) dan puluhan freeware & shareware.
It’s Magic!

Materi / Tutorial di Buku ini:

The Magic of Adobe Premiere Pro +   DVD Encore Tutorials (Revisi 2)

A Fundamental
1 Welcome to the Jungle
2 Need for Speed
3 Multi Motion (New!)
4 The Word is not Enough
5 Credits Titles

B Effects
1 Nowhere to Hide
2 Multiplicity
3 Kungfoo(New!)
4 Crime News (Update)
5 Classic Oldies (Update)
6 Lightning Strikes
7 Cartoon Heroes
8 Mortal Kombat
9 Video Wall
10 Dance Floor (New!)
11 Firehouse (Update)
12 Falling Rain(New!)
13 Touch Screen(New!)
14 Matrix
15 Sponsport (Update)
C Audio
1 Karaoke(New!)
2 Lipsync(New!)
3 Take Voice(New!)
4 Medley(New!)

D Media
1 VideoCD Authoring
2 Encore DVD(New!)
3 Tmpeg DVD Authoring (Update)
4 Video Capture
5 Particle Illusion (New!)
6 Dvd Cutting(New!)
7 Dvd Cutting Kmplayer(New!)

E Knowledge
1 Video Production Process(New!)
2 Video Editing Fundamental(New!)
3 Optimizing Video Quality(New!)
4 Mini Tutorials (Update)
5 Transition Trix (Update)
6 Premiere Pro n Friend
7 Premiere Past n Present
8 Video Glossary(New!)
Komentar Pembaca
iwan
2014-08-22 - 17:50:15
di gramedia lampung blm ada nh
iwang
2014-08-20 - 22:31:11
di gramedia bandar lampung blm beredar sama sekali bukunya
Admin Biobses
2014-08-06 - 16:14:31

Sebaiknya memang dipikir2 dulu sebelum belanja buku secara online, jangan sampai salah memilih buku. :) bagi saya pribadi buku2 tulisan pak Hendi Hendratman cukup membantu dalam mempelajari berbagai bidang kajian desain grafis dan multi media, meski pembahasannya tidak di terangkan secara mendetil, langkah perlangkah.

so, pembeli sebaiknya lebih bijak untuk memilih buku sesuai dengan kebutuhannya, pilihkah buku yang membahas materi sesuai dengan kebutuhan anda. :)

videa
2014-08-05 - 12:27:08
nyesel aku beli buku pa hendi hendratman, pembahasannya serba tanggung dan diulang ulang. bagi teman teman kalau kalian mau beli lebih baik pikir pikir dulu deh dari pada kalian nyesel nantinya soalnya banyak kekurangannya sudah mahal dan gak berkualitas, ingat buku hendi hendratman cuma menang mahal aja.
Herman Hidayat
2014-05-13 - 22:40:27
Saya dari kalbar, klau bisa pengiriman lewat TIKI JNE, bisa tidak karena kalau pake tiki , suka lamaaaaa bangeeeet....
rosseetha
2014-03-06 - 14:31:27
Assalamu'alaikum wr. wb. buku sudah sampai dengan selamat sejahtera dan sentosa.. makasih ^_^
Ahmad
2013-12-13 - 12:14:26
m'af mau tanya, bukunya berbahasa indonesia atau englis ya
Admin Biobses
2013-07-16 - 14:29:49

Bisa ditukarkan lagi ke toko tempat membeli buku tersebut, janganlupa bawa faktur pembelian buku tersebut.

syahrul lutfi
2013-07-15 - 21:44:48
tadi siang saya beli buku ini di Togamas kota Malang. sampai dirumah, ternyata DVDnya kok ga bisa di buka ya.. kan saya beli buku juga sekalian beli DVDnya.. mohon pencerahan.. trimakasih
Admin Biobses
2012-10-06 - 11:19:29

mohon maaf mas Arda pengiriman bukunya jadi sangat lama, kemaren sepertinya terjadi kesalah penulisan alamt pengiriman.

ardha
2012-10-04 - 11:07:40
*update* buku baru datang selasa pagi. Hmm... lama juga ya.
ardha
2012-10-01 - 16:09:06
No resinya berapa ya? sampai hari senin buku belum diterima.
Admin Biobses
2012-09-27 - 11:37:58

Oke Pemesanan atas nama "Antang Wijnanamaya Wulan Ardha" akan dikirim ulang hari ini melalui TIKI, sampai dialamat besok (jumat) paling lambat hari sabtu pagi.

Mohon maaf atas keterlambatan pengiriman bukunya.

 

ardha
2012-09-24 - 13:57:28
idnya saya lupa. tetapi pada hari jumat sudah confirm sama cs. biobses. katanya akan dikirim pada hari jumat. pemesanan tanggal 3 september an. antang wijnanamaya wulan ardha
Admin Biobses
2012-09-24 - 13:43:00

Nomor order ID nya berapa ya..??

 

ardha
2012-09-21 - 15:02:02
Bukunya sudah dikirim belum ya? hari jumat tanggal 7 september katanya dikirim. Sampai sekarang tanggal 21 belum sampai?
Admin Biobses
2012-07-28 - 16:21:57

selamat mempelajari bukunya semoga bermanfaat dan cepat bisa dikuasai isi materinya

husni
2012-07-25 - 16:17:48
buku dah sampe kemaren...terima kasih
Admin Biobses
2012-07-25 - 10:30:19

iya pak mohon maaf di gramedia ternyata buku  ini baru ada minggu depan. untuk sematara pemesanan bisa melalui website ini atau ke website penulisnya langsung di www.hendihen.com

tony sitorus
2012-07-24 - 12:14:58
blm ada bk Pr di gramed serpong, sy uda tnya ke staff toko gramedianya kemarin, so mana yang benar ni...infonya yang falid dong bro ... sebenarnya ada dmana tuh buku PR nya beredar...
Admin Biobses
2012-07-24 - 11:23:54

BUku tersebut sudah beredar diseluruh gramedia, silahkan dicek saja. Harga normalnya Rp 80.000 kalo beli online diskon 20%, belum termasuk ongkir.

tony sitorus
2012-07-23 - 20:46:22
bk PR (rev 2) sdh beredar di gramedia mana ya ? Sy posisi ada di serpong ni, tX ats infonya n hrgnya bknya 64 ribu ya
husni
2012-07-21 - 22:49:32
ini beneran gak c...kok buku ku gak nyampe-nyampe
Admin Biobses
2012-07-17 - 09:29:50

ditoko buku Gramedia, togamas, gunung agung dll. buku ini baru masuk/didistribusikan minggu ini. silahkan dicek

tian
2012-07-15 - 16:54:37
di toko buku kok belum ada bukunya..
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*